Inilah 7 Rahasia Kecantikan Alami Wanita Korea Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Mahal

Sobat beauty, Pernahkah Anda melihat wanita-wanita korea? Mereka terlihat cantik-cantik dengan kulit yang cerah dan mulus, bukan? Sebagian besar orang mungkin berpikir bahwa untuk menjadi cantik dengan wajah yang mulus dan cerah seperti orang korea memerlukan biaya yang tidak sedikit. 

Inilah 7 Rahasia Kecantikan Alami Wanita Korea Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Mahal


Namun Anda salah, karena kecantikan tersebut juga bisa Anda peroleh dengan menggunakan bahan-bahan alami yang lebih terjangkau dan aman. Menjadi cantik dengan kulit yang mulus dan cerah seperti wanita korea adalah idaman semua wanita. 

Tidak jarang beberapa wanita lebih memilih menggunakan cara instan agar mendapatkan hasil yang lebih cepat. Meskipun biaya yang dibutuhkan cukup mahal, namun hal tersebut tidak menjadi masalah. Sebenarnya ada banyak cara agar bisa terlihat cantik dengan cara yang alami. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya

Mengupas Rahasia Cantik Wanita Korea Secara Alami


Mengonsumsi Banyak Air Putih

Air akan sangat menunjang kesehatan tubuh kita. Begitu pula dengan kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Hal itu juga dilakukan oleh wanita-wanita Korea untuk merawat wajah mereka agar selalu terlihat muda. 

Mereka memulai aktivitasnya sehari-hari dengan meminum segelas air. Setelah itu, wajah dibasuh dengan air dingin selama beberapa menit. Konsumsi lah air putih minimal 8 gelas sehari agar wajah terlihat sehat!

Tidur Cukup

Selain air putih, tidur cukup juga mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Tidur setidaknya 6-8 jam sehari sangat penting untuk kesehatan kulit. Tidur mampu meremajakan kulit secara alami dan menghilangkan lapisan sel kulit mati agar kulit bersinar setiap hari.

Menggunakan Pelembap Wajah

Pelembap sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit. Untuk menjaga kelembaban kulit, gunakan pelembap yang ringan. Gunakan jari Anda untuk memijat pelembap di wajah Anda untuk meningkatkan sirkulasi. Jangan lupa juga melembapkan leher agar tidak belang antara wajah dan leher.

Menggunakan Krim Malam

Untuk mendapatkan kulit bersinar dan cantik, Anda harus menerapkan beberapa krim malam sebelum tidur. Pastikan krim malam yang Anda gunakan aman bagi kesehatan dan tidak terlalu tebal agar kulit dapat tetap bernafas. Krim malam mampu membantu wajah tetap lembap sepanjang malam, sehingga Anda akan bangun dengan kulit segar dan cerah merona.

Menggunakan Toner Untuk Menyegarkan Wajah

Gunakanlah toner yang aman dan tidak mengandung alkohol. Gunakan toner yang ringan untuk menenangkan kulit Anda sekaligus mengembalikan keseimbangan PH nya. Penggunaan toner ini akan memberikan banyak manfaat diantaranya dapat menghilangkan segala jejak residu serta berperan sebagai dasar sebelum pemakaian make up.

Menggunakan Masker

Masker Korea telah dilengkapi dengan bahan yang telah diuji coba dan diuji oleh nenek moyang mereka dan face mask maupun masker ini merupakan salah satu produk kecantikan yang banyak diburu. Para wanita akan dengan rutin menggunakan masker atau face mask ini. 

Menggunakan face mask pada wajah secara rutin yangmana dilakukan seminggu sekali dipercaya dapat mengurangi pembengkakan pada wajah. Biasanya, Orang Korea mengaplikasikan  face mask yang terbuat dari bubuk kokon ulat sutera atau baekgangjam. 

Ini  dapat membantu membuat kulit tetap putih. Selain itu, Anda juga dapat membuat masker buatan Anda sendiri dengan mudah yaitu menggunakan putih telur dan campuran madu.

Menggunakan Make up yang Halus dan Sederhana

Orang Korea cenderung menggunakan make up yang sederhana saja. Hal tersebut dikarenakan mereka sudah memiliki kulit yang putih dan bersih. Karena hal itulah mereka tidak perlu menggunakan make up yang berlebihan. Sederhana saja sudah membuat mereka tampak cantik bersinar.

Itulah beberapa rahasia kulit cantik wanita korea yang bisa Anda coba. Sekarang mendapatkan kulit cerah dan mulus bukan lagi mimpi saja. Semoga tips membantu Anda.
Previous Post Next Post

News Feed