MacBook Pro Pilihan Professional

MacBook Pro
MacBook Pro

Boleh dikatakan laptop MacBook sudah memberikan kepuasan bagi para pengguna setianya. Kalangan professional telah menjadikan MacBook sebagai laptop standar yang digunakannya dalam menunjang aktivitas kerja. Pilihan pengguna komputer bukan awam, mereka piawai menggunakannya tanpa memiliki mouse. Jari-jemarinya sangat lincah memberi perintah pada Touch Bar.

Kini MacBook Pro hadir sebagai laptop pabrikan Apple terbaru. Sudah tentu hal ini sangat memanjakan para pengguna setianya. Lalu apa saja kelebihan laptop yang hadir dengan 2 tipe 13 inci dan 15 inci ini?

Jenis teranyar MacBook Pro mempunyai performa yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan Intel® 6 Core™ Processor dan Quad Core generasi ke-8 memori hingga 32 GB, layar dengan teknologi True Tone, touch bar yang membantu Anda bekerja lebih produktif dibantu dengan kecepatan turbo boost sebesar 4.8 Ghz dan kecepatan baca SSD 3,2 GB/dt.

Dukungan purna jual dari Apple Authorized Service Center Provider juga dapat diandalkan, walau harganya sering membuat kaget, sehingga penyedia jasa service MacBook Pro yang telah melewati masa garansi sangat diperlukan pengguna Apple, terutama di Jakarta, tempat pengguna Apple yang jumlahnya cukup banyak, terlihat dengan hadirnya Mac Store di beberapa kawasan bisnis di DKI dan di pusat perbelanjaan ternama.

Layar dan Audio

Layar retina yang diusung dikatakan layar laptop terbaik yang pernah ada, Stunning Retina display with True Tone technology. Dilengkapi lampu latar LED cerah dan rasio kontras yang ditingkatkan, menghadirkan warna hitam lebih pekat dan nuansa putih yang makin cerah. 

Layarnya mendukung warna P3 yang luas sehingga rona merah dan hijau lebih nyata daripada sRGB. Memuaskan pengguna Photoshop untuk melakukan editing, retouching gambar resolusi tinggi dengan ringan atau menjalankan aplikasi hebat berikut, Logic Pro X, WebKit Compile, Wolfram Mathematica, NASA, Adobe Photoshop CC, Adobe Lightroom Classic CC, Pixelmator Pro, Autodesk Maya, Blackmagic Fusion Studio, Compressor, Final Cut Pro X, Adobe Premiere Pro CC.

Model 13 inci dan 15 inci dengan Touch Bar dilengkapi teknologi True Tone. White balance dapat menyesuaikan secara otomatis sesuai dengan warna cahaya di sekitarnya, hingga menghadirkan nuansa yang lebih alami. 

MacBook Pro memiliki keindahan suara seimbang, ketajaman yang optimal menghadirkan nuansa baru dalam mendengarkan perpaduan rentang yang lebih luas dan  dinamis, lebih ngebass untuk dentuman yang maksimal. 

Speaker yang terhubung langsung ke daya sistem, memungkinkan amplifikasi puncak yang lebih besar. Jadi, Anda dapat melakukan mixing lagu dengan cepat, mengedit video di tempat, atau mengapresiasi tontonan dalam perjalananan.
 

Keyboard dan Touch Bar

Papan ketik MacBook Pro dilengkapi dengan mekanisme kupu-kupu menyebabkan tombol empat kali lebih stabil dibandingkan dengan mekanisme gunting tradisional, serta kenyamanan yang lebih baik. Model 13 inci dan 15 inci dengan Touch Bar yang dilengkapi papan ketik yang menciptakan keheningan saat melakukan pengetikan. Dan trackpad Force Touch yang cukup luas memberi keleluasaan gerak  jari dan tindakan mengklik.

Touch Bar menggantikan tombol fungsi yang sebelumnya berada di bagian atas papan ketik Anda dengan benda yang lebih multifungsi dan andal. Touch Bar berubah secara otomatis berdasarkan apa yang sedang dikerjakan untuk memperlihatkan alat relevan dan intuitif untuk digunakan. Kontrol sistem seperti volume dan kecerahan, cara interaktif untuk menyesuaikan atau menelusuri konten, fitur pengetikan pintar seperti emoji dan teks prediktif, dan masih banyak lagi yang diusung gadget kelas premium ini.

Dari keunggulan yang disebutkan di atas, laptop Apple ini bisa menunjang kerja lebih cepat. Teknologi terbaru yang diusung menjadikan laptop memiliki performa yang mumpuni. Tak salah kalau Anda tak sabar untuk memiliki MacBook Pro ini. Spesifikasinya sudah pasti melampaui MacBook dan MacBook Air. Termasuk dukungan purna jual yang baik, diantarnya tempat service MacBook di Mall Ambasador, Jakarta Selatan.

MacBook Pro elevates the notebook to a whole new level of performance and portability. Wherever your ideas take you, you’ll get there faster than ever with high‑performance processors and memory, advanced graphics, blazing‑fast storage, and more. ~ Apple

Previous Post Next Post

News Feed