728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Cerita Horror Populer Hingga Sekarang

Kisah Horror, Ilustrasi, Image: NRP

Cerita horror memiliki keistimewaan dan membuat kita selalu penasaran. Kemisteriusan kisahnya membuat kita untuk berimajinasi dan membayangkan dari beragam cerita yang ada. Cerita seram sangat populer di Indonesia. Negara ini tidak hanya terkenal dengan budayanya saja melainkan banyak cerita horror populer. Berikut ini adalah cerita horror populer dan berkembang dikalangan  masyarakat.

1.    Kisah Horror Terowongan Cassablanca

Terowongan tersebut terletak di bawah Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, yakni di jalur Jatinegara menuju Sudirman. Pada awalnya tanah tersebut merupakan lahan untuk kuburan massal. Dari cerita yang beredar, tempat tersebut ada banyak hantu kuntilanak merah karena dulunya menjadi tempat kejadian perkara (TKP) kejahatan. Mulai dari pemerkosaan sampai korbannya tewas, kecelakaan, dan kisah-kisah lainnya.

Cerita horror ini semakin dengan adanya kabar bahwa sempat ada seorang pria yang bunuh diri di lokasi kejadian. Kematiannya dikarenakan karena gantung diri. Dia mengakhiri nyawa tepat di depan pintu masuk terowongan. Karena keangkeran lokasi ini, sehingga di sini sering terjadi kecelakaan. Mulai kecelakaan mobil hingga motor. Beberapa korban kecelakaan tersebut sampai tewas tewas.

2.    Horror di Rumah Kentang

Rumah kosong dan tidak berpenghuni selama bertahun-tahu yang terletak di daerah Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Menurut cerita yang beredar dan berkembang di masyarakat setempat dulunya di rumah itu pernah terjadi peristiwa tragis dimana ada seorang anak kecil yang tewas terjatuh ke dalam kuali besar yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Hal ini terjadi karena ada seorang pengasuh anak yang sudah tidak kuat dengan anak yang sedang diasuhnya. Hal itu dikarenakan, sang anak sangat nakal dan rewel.

Karena ketidakkuatannya menghadapi anak tersebut akhirnya ia membunuh anak majikannya dengan memasukannya ke kuali besar yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Tak hanya itu saja penjaga anak itu juga memotong-motong tubuhnya dan menyajikan dagingnya di pesta yang sedang diselenggarakan di rumah tersebut. Semua tamu menikmati makanan yang berisikan daging anak si pemilik rumah.

Bahkan orangtua sang anak pun ikut menyantap makanan itu juga. Karena kejadian itu, akhirnya rumah itu  disebut Rumah Kentang karena sering tercium aroma kentang dan terdengar suara tangisan anak kecil dari dalam. Banyak orang yang menghindari melewati rumah itu. Hal ini dikarenakan banyaknya kejadian kecelakaan hingga terdapat beberapa korban yang tewas. Beberapa korban juga mengatakan sering melihat sosok hitam besar dan mengerikan yang sering mengganggu perjalanan sehingga tanpa sadar mereka celaka atau menabrak sesuatu.

3.    Horror Pastor Tanpa Kepala yang Melegenda

Sosok pastor kepala buntung akan menampakkan diri ketika malam hari di Makam Jeruk Purut Jakarta. Kehadirannya ditandai dengan suara anjing melolong. Menurut warga setempat, sebenaranya sosok ini tidak dimakamkam di pemakaman  ini tetapi makamkan di Pemakaman Tanah Kusir  namun berkeliaran di Makam Jeruk Purut untuk mencari makamnya. Selain itu juga ada yang mengatakan bahwa hantu kepala buntung ini berasal dari korban pembunuhan.

Ia dibunuh karena mengamili salah seorang warga, yakni anak seorang ustad yang dulunya menyukai. Karena tidak terima dengan perlakuan itu, ustad tersebut berasa warga setempat  mencari dan berhasil menangkapnya. Dia pun dibunuh dengan cara kepalanya dipenggal. Kemudian mayat dan kepalanya dikubur secara terpisah namun masih pada lokasi yang sama. Sampai saat ini sosok sang pastor kepala buntung tersebut merupakan  hantu, cerita horror yang melegenda dan masih misteri.
Cerita Horror Populer Hingga Sekarang
  • Title : Cerita Horror Populer Hingga Sekarang
  • Posted by :
  • Date : 6:22 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cerita Horror Populer Hingga Sekarang Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top