Aplikasi Payroll Berbasis Web Kelola Gaji Karyawan dengan Smart

Aplikasi Payroll

 

Kelola Gaji Karyawan dengan Smart, Coba Aplikasi Payroll Berbasis Web, Kayaroll

Seiring dengan perkembangan zaman, banyak bermunculan produk-produk teknologi terkini untuk mempermudah pekerjaan manusia. Kehadiran beberapa teknologi baru tersebut diharapkan dapat menjadi alternatif tersendiri bagi manusia agar dapat memaksimalkan kinerjanya.

Tanpa bantuan teknologi, pekerjaan HRD sangat merepotkan. Aplikasi payroll berbasis web hadir sebagai solusi atas kompleksitas yang dihadapi oleh departemen sumber daya manusia. Software canggih ini akan membantu pertumbuhan perusahaan.

Dari sekian banyak perusahaan yang bergerak sebagai vendor dan mitra bagi banyak sesama perusahaan, Kayaroll ikut hadirkan aplikasi yang fitur-fiturnya yang lengkap dan memenuhi pangsa pasar di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. 




Bagaimana Kinerja Aplikasi Penggajian Berbasis Web

Proses penggajian menyiratkan banyak aspek seperti pemotongan pajak dan pinjaman. Apalagi dengan pemotongan pajak yang harus disesuaikan dengan gaji masing-masing pegawai dan juga memastikan pajak tersebut dibayarkan dengan benar kepada instansi pemerintah.

Perhitungan pajak yang tidak tepat akan berakibat fatal, berpotensi mengakibatkan tim HR menghadapi konsekuensi hukum. Oleh karena itu, departemen SDM harus benar-benar berhati-hati dan jeli dalam menangani masalah karyawan.

Aplikasi penggajian berbasis web merupakan software terbaru yang akan membantu pekerjaan HR menjadi mudah dan murah. Aplikasi ini memberikan manfaat nyata dalam upaya menangani perhitungan penggajian otomatis.

Proses penggajian berbasis web ini memungkinkan Anda untuk membuat aturan dan menentukan logika bisnis terkait absensi, cuti, potongan pinjaman, BPJS, tunjangan, pajak, lembur, dan tunjangan. Secara garis besar hal-hal yang dijelaskan di atas merupakan fungsi dari aplikasi penggajian ini.

Dengan adanya aplikasi ini, segala kendala yang ada di bagian SDM akan teratasi dengan baik. Bagi anda yang masih ragu, mungkin pertanyaan yang muncul adalah bagaimana cara mengaplikasikan software ini? Lalu, apakah data karyawan akan tetap menjadi rahasia perusahaan? Di mana Anda bisa mendapatkan aplikasi modern ini?

Mengenai cara mengoperasikan software ini, Anda tidak perlu khawatir. Awalnya, Anda mungkin harus mempelajari cara mengoperasikan sistem ini terlebih dahulu. Selain itu, sistemnya juga sangat fleksibel sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi perusahaan. Sistem penggajian yang berkualitas bahkan dapat diakses menggunakan gadget Anda.

Lalu, terkait pertanyaan apakah sistem penggajian berbasis web ini mampu menjaga kerahasiaan data karyawan dan data perusahaan? Tentu saja. Meskipun sistemnya berbasis internet, rahasia perusahaan tetap ada pada Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu takut atau khawatir dengan data perusahaan. Kerahasiaan dijamin.

Terakhir, di mana Anda bisa mendapatkan aplikasi penggajian ini? Sebenarnya, Anda dapat dengan mudah menemukannya di internet. Banyak perusahaan multimedia menawarkan perangkat lunak penggajian. Berbagai produk yang beredar belum tentu semuanya produk terpercaya. Ada juga produk berkualitas rendah yang diluncurkan demi keuntungan.

Mencari Aplikasi Penggajian Berbasis Web Berkualitas
Aplikasi penggajian berbasis web yang terkait dengan teknologi modern. Jika Anda mencari secara online, pastikan Anda menemukan situs web yang komunikatif, interaktif, dan profesional. Sebagai perusahaan yang menangani aplikasi web, Anda harus memiliki kredibilitas tinggi di bidang teknologi. Fitur standar yang harus ada dalam aplikasi penggajian adalah sebagai berikut.

1.    Acces anytime anywhere
Kemudahan akses juga didukung dengan menggunakan smartphone atau gadget. Jadi, HRD bisa melihat hal-hal yang berhubungan dengan karyawan secara real time.


2.    Track attendance accurately
Hal-hal yang berkaitan dengan jadwal absen, dan pencatatan lembur memang cukup membingungkan. Namun dengan adanya payroll yang berkualitas akan membantu pencatatan absensi yang sangat akurat pada data karyawan terkait absensi melalui foto, sidik jari, atau kartu, pengaturan jadwal kerja; rekaman lembur; dan juga pengaturan penalti.


3.    Employee self service
Bagian administrasi SDM dapat menyimpan segala hal yang berkaitan dengan pegawai dalam sistem ini yaitu segala hal yang berkaitan dengan profil pegawai, pajak, cuti, penugasan, rekap gaji, dan absensi.

Tentunya tidak hanya berbekal tulisan, pihak penyedia software juga harus memberikan bantuan dalam jangka waktu tertentu. Biasanya penjual software ini memberikan fasilitas trial aplikasi gratis untuk jangka waktu satu bulan. Anda dapat memanfaatkan masa percobaan satu bulan ini dengan baik.

Relevan dengan poin 2 di atas, Kayaroll merupakan aplikasi payroll berbasis web, yang sudah siap dipadupadankan dengan modul time-attendance.
 

Demikian pembahasan mengenai kelola gaji karyawan dengan aplikasi payroll berbasis web, silahkan dapatkan penwaran terbatas. Lakukan registrasi sekarang, melalui form registrasi yang disematkan di atas.


Optimizer

Pemilik beberapa blog yang dikelola dengan baik oleh Internet marketer, konsultan internet marketing dan professional photographer di Jakarta, pendiri digital agency dengan layanan jasa pemasaran online dengan berbagai konsep terbaru, seiring dengan perkembangan teknologi internet diantaranya penyedia layanan jasa SEO (Seach Engine Optimization)

Previous Post Next Post