Jahit Batik dan Jas Pria di Medan The Exclusive Tailor


Jahit Batik Medan

The Exclusive Tailor and Batik House

Medan Tailor Jahit Batik dan Jahit Jas


Tailor Indonesia, penjahit batik tulis dan jahit jas, khusus busana pria, The Exclusive Tailor saat ini hadir di Medan Sumatera Utara, sebagai cabang ke-lima dari beberapa gerai yang sebelumnya telah eksis di Jakarta, Cibubur dan Bandung, Jawa Barat.

Setelah sukses dengan beberapa cabang The Exclusive Tailor and Textile di beberapa kota, mulai satu gerai di Mal Ambasador Jakarta sejak 2004, menyusul outlet di beberapa lokasi dan kota Bandung. Kini hadir di Kota Medan, Sumatera Utara. Grand opening dilakukan per 01 Juli 2022, dengan lokasi yang sangat strategis di pusat kota, yakni di Jalan K. H Zainul Arifin No. 81 Madras Hulu, Medan Polonia, Medan, Sumatera Utara.
 
Outlet The Exclusive Tailor Medan hadir di kawasan strategis, jadi pilihan bagi pelanggan penjahit jas terdekat hingga layanan permak jas, baik di Jakarta, Bandung dan Medan.
 



Di Jakarta, The Exclusive Tailor, dikenal dengan penjahit jas pria, dan jahit Batik Tulis yang kekinian dengan corak dan kombinasi warna yang indah. Setiap helai kain yang dijual hanya ada satu corak, dengan bahan pilihan katun, ATBM hingga sutera dan Batik Baron.

Keberadaan The Exclusive Tailor and Batik House di Medan, menambah pilihan lengkap bagi warga Sumatera Utara untuk mendapatkan baju Batik berkelas. Begitu juga dengan kota-kota lainnya di Sumut, seperti Tebing Tinggi, Pematangsiantar, hingga warga Aceh yang selama ini harus ke Jakarta, atau kota-kota di Pulau Jawa untuk mendapatkan busana Batik yang sedang trendy di kalangan tokoh dan public figur Indonesia. 
 
Pada video di atas, dapat dilihat toko atau tailor Indonesia tersebut yang disebut oleh Bram, seorang YouTuber, Anak Medan, dan dikenal di berbagai platform media sosila dengan sebutan Ketua Limpol, sebagai "Tailor yang paten punya, perfect punya"

Jahit Jas Medan


 

The Exclusive Tailor Medan

Jalan K. H Zainul Arifin No.81 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, 
Telp: 0813-9552-3272, WhatsApp: 0811-173-7579
www.theexclusivetailor.com
 
Beberapa gambar kain Batik yang dijual dan dapat dijahit di The Exclusive Tailor Medan, dapat dilihat pada gambar berikut. Pilihannya sangat banyak, pengelola toko menyebutkan, mereka dapat merekomendasikan kain Batik yang sesuai dengan karakter yang mengenakannya, termasuk pilihan warna favorit pelanggan.

Penjahit Batik Medan


Toko Batik Medan


Jahit Batik Medan

Liputan Media

Saat grand opening pada 01 - 03 Juli 2022, toko jahit batik dan jahit jas di Medan ini berkesempatan diliput oleh beberapa situs berita online nasional, diantaranya IDN, dengan judul The Exclusive Tailor Hadir di Medan, Pernah Dibeli Menteri asal Afrika, sila lihat di sini serta BeritaSatu dengan headline berita ini Usung Kerajinan Batik Nasional, The Exclusive Buka Cabang di Medan.
Previous Post Next Post

News Feed