Aplikasi Sewa Mobil Online Lepas Kunci

Self Drive Rent Car

Rental Mobil Online dengan Mudah dan Murah

Seiring dengan perkembangan zaman dan teredukasinya pengguna internet, semakin banyak kemudahan yang kita dapat dalam melalukukan aktivitas setiap hari, termasuk layanan dengan aplikasi sewa mobil lepas kunci yang dapat digunakan kapan saja di berbagai kota besar di Indonesia.

Movic, besutan dari ASTRA dibawah naungan PT Astra Digital Internasional dengan tag line Dapatkan Pengalaman Baru dalam Menyewa Mobil dengan Mudah dan Nyaman, Tinggalkan Cara Konvensional, menjadi pilihan solutif ketika kita memerlukan kendaraan yang bisa dikemudikan sendiri saat melakukan aktivitas dengan berbagi keperluan.

Layanan sewa mobil online tanpa pengemudi ini, disajikan berupa aplikasi untuk gadget berbasi Android, dengan APK (Android Package) yang boleh diundung melalui Google Play, juga tersedia untuk gadget besutan Apple, baik itu iPhone maupun iPad yang menggunakan iOS, boleh di-download via App Store.

Bukan hanya kemudahan saja yang akan pelanggan dapatkan, harga yang relatif murah, serta cara daftar mobil rental online yang mudah, menjadi daya tarik tersendiri yang membuat perangkat lunak yang boleh dijalankan pada gadget ini begitu cepat popoler sejak diluncurkan.

Selain aplikasi sewa mobil lepas kunci, pada menu Movic rental mobil ASTRA yang tersedia juga disuguhkan pilihan Car Rental yakni sewa mobil bersama pengemudi, Airport Transfer sewa Bus & Travel untuk rombongan, dengan jenis kendaran yang lebih besar, seperti Isuzu ELF Long yang bisa memuat puluhan penumpang.

Self Drive From One Hour

Menu baru yang disajikan pada aplikasi rental mobil online lepas kunci di Movic disebut dengan Self Drive 1 Hour. Ketika kita menyentuh menu tersebut pada ponsel, akan muncul menu berwarna merah untuk melakukan verifikasi, Movic Online membutuhkan data unggahan KTP, digital file SIM A serta gambar selfie dengan cara memegang KTP.

Konsep ini sangat kekinian untuk menjamin keamanan bagi penyedia platform dalam menjalankan bisnisnya, serta aman juga bagi pengguna, ketika proses mereka menyewa mobil yang diinginkan, dikendarai oleh pengemudi dengan dokumen jati diri yang valid. 

Sebelum melengkapinya, diawal juga telah ada pilihan kapan mobil hendak digunakan serta berapa lama, hal ini akan menentukan tarif rental mobil tanpa ditemani pengemudi dari Movic. Selain itu ada disclaimer, data dan informasi penting pengguna Movic akan dijaga dan dilindungi.

 

Sewa Mobil Online di Movic

Bagi Anda yang sedang mencari informasi terbaru sewa mobil online lepas kunci, kami merekomendasikan Movic, aplikasi yang sangat praktis tanpa ribet dan mudah digunakan. Termasuk, banyaknya opsi mobil yang dapat dirental, dengan berbagai merek, mulai dengan tarif murah, ekonomis dengan berbagai merek, seperti Daihatsu hingga mobil mewah seperti BMW, Toyota Alphard Camry, maupun Toyota Velfire.

Sewa mobil online lepas kunci yang ditawarkan Movic, tersedia di berbagai kota besar Indonesia, bukan semata hanya di Jakarta atau Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun Bandung atau Jogja semata. Dengan aplikasi daring tersebut, pengelola hadir di berbagai kota di sisi timur nusantara, termasuk Bali hingga ke ujung barat negeri di Pulau Sumatera.

Silahkan langsung unduh aplikasi rental mobil lepas kunci yang kekinian ini, melalui tombol yang yang telah kami sediakan di atas, langsung menuju Google Play. Isi form sesuai data yang diperlukan, lakukan verifikasi dengan mengirimkan dokumen yang diminta.

Pilih mobil dan lamanya penggunaan, harga akan langsung diberikan, setelah itu tunggu prosesnya sampai mobil hadir untuk Anda, siap dikemudikan ke mana saja yang diinginkan, sesuai dengan tarif yang telah tersaji dan tentu saja pembayarannya, yang dapat dilakukan dengan mudah, bisa m-Banking.

Vendor yang bergabung di Movic juga sangat lengkap, diantaranya Suaprysal Rental, Cahaya Rental, Rental Bandung, #26RentalCar, 015 Car Rental, 1000 Car Rental Medan, 168 TRANS, 2 Putra Rental Car, 3 Dara Transport dan lain-lain, pemilik bisnis car rental yang bergabung bersama Movic, jalankan bisnis sewa otomotif dengan menggunakan aplikasi yang kekinian. 

Aplikasi sewa mobil lepas kunci, memudahkan penyedia jasa dan pengguna layanan jasa rental mobil lepas kunci di berbagai kota, bisa menemukan kendaraan yang diinginkan, sesuai isi kantong, budget yang tersedia. Jika butuh mobil dengan pengemudi berpengalaman, Movic siap juga melayani Anda, dengan harga mulai dari 150.000 rupiah. 

Info dan Promo

Selain fitur penggunaan yang user friendly, Movic juga meyajikan info terbaru serta promo teranyar yang dilakukan secara berkala pada batasan tanggal tertentu. Beberapa promo Movic yang pernah digelar dengan kode unik diantaranya adalah. 

  • PHK! Promo Hari Kerja Bareng Movic
  • Movic Andilau (Anti Dilema dan Galau)
  • Nyetir Sendir Lebih Asik dan Fleksibel
  • Anti Capek dan Ribet, Sewa Mobil Disupirin
  • Sewa 5 Hari Gratis 1 Hari
  • Promo Early Booking
  • October Payday


Post a Comment

Previous Post Next Post

News Feed