Aplikasi Rental Mobil Online Terbaik Movic Besutan Astra

Movic Astra

 

Pernah merasa kecewa dengan perusahaan rental mobil abal-abal? Itu artinya Anda harus beralih menggunakan Movic. Aplikasi sewa mobil online dan resmi dari PT Astra Digital Internasional (ADI). Sebagai perusahaan yang lama bergerak di bidang otomotif dan alat transportasi, Astra paham bagaimana menyediakan jasa rental mobil yang mudah, cepat, aman dan nyaman.

Movic sudah menjadi andalan banyak perusahaan ataupun perorangan yang selalu butuh jasa rental mobil terdekat. Karena selain mudah dan murah, Movic juga hadir di berbagai kota besar di Indonesia dengan mengandlkan teknologi yang kekinian, termasuk GPS (Global Positioning System). Mempermudah siapapun yang ingin mendapatkan fasilitas mobil nyaman berbagai jenis sesuai kebutuhan, di manapun mereka berada.


Aplikasi Sewa Mobil Online Movic

Movic itu aplikasi rental mobil yang memberi kemudahan pada siapapun untuk menyewa mobil sesuai kebutuhan. Mulai dari sewa mobil dengan driver, sewa mobil tanpa driver, antar jemput bandara, dan lain sebagainya. Semua ada hanya dalam satu aplikasi. Mendapat mobil rental yang nyaman hanya dengan ujung jari.

Dengan movic Anda bisa memilih mobil di lokasi paling dekat. Berbagai jenis mobil tersedia untuk disewa dengan durasi yang beragam. Mulai dari 6 jam, 12 jam, hingga 24 jam. Pengguna jasa rental mobil ini tidak perlu khawatir dengan jaminan keamanannya. Karena setiap pemilik akun telah melalui proses verifikasi yang ketat.

Tidak hanya untuk pengguna jasa rental mobil saja. Bagi Anda yang menyediakan jasa rental mobil, bisa menjadi mitra Movic. Kelebihan aplikasi ini daripada aplikasi lain sejenisnya adalah adanya iklan gratis dari Movic. Movic bisa mengiklankan mobil Anda tanpa harus membayar biaya iklan.

Aplikasi yang mulai dirilis pada 18 September 2018 langsung oleh PT Astra Digital Internasional telah didownload lebih dari 1 juta pengguna android. Memiliki rating bintang 3,7 lebih dan 8 ribu ulasan yang sebagian besar memberi testimoni positif. Ini berarti sangat menjadi rekomendasi bagi Anda yang selalu membutuhkan jasa rental mobil.

Layanan Bisnis Sewa Mobil DaringTerdekat

Jika melihat dari menu utama, aplikasi Movic ini memiliki 4 layanan utama yang bisa Anda gunakan, dengan mengandalkan teknologi yang kekinian, mudah digunakan serta terintegrasi dengan GPS, untuk melihat posisi pengguna. Hal ini sangat penting agar pemakai jasa dapat menemukan layanan sewa mobil online terdekat dengannya.

1. Aplikasi Sewa Mobil Lepas Kunci

Tidak semua orang nyaman menyewa mobil dengan drivernya. Ada yang lebih suka dengan  sewa mobil lepas kunci. Alasannya lebih bebas. Tidak masalah jika Anda menggunakan aplikasi Movic. Karena aplikasi ini menyediakan opsi rental mobil lepas kunci mulai dari 1 jam saja. Harga sewa mobil tanpa sopir juga bisa dicheck dulu pada aplikasi sebelum menentukan pilihan rental mobil terdekat, di kota mana pengguna membutuhkannya.

Keamanan dan kenyamanan mobil menjadi salah satu tawaran dari ASTRA, selaku penggagas Movic APK dan iOS. Karena semua mobil mitra Movic selalu terawat dan tidak pernah telat bayar pajak. Namun karena ini sewa mobil tanpa pengemudi, Anda harus mengikuti semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Sewa Mobil dengan Pengemudi

Pengen sewa mobil tapi tidak bisa nyetir? Atau malas menyetir sendiri? Tidak masalah. Karena Movic juga menyediakan opsi sewa mobil lengkap dengan pengemudinya. Ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menikmati liburan tanpa harus dibuat lelah dengan tugas menyetir mobil.

Anda bisa jalan-jalan bersama teman, keluarga tercinta atau orang-orang terkasih. Pilihan mobilnya juga beragam. Jika memerlukan mobil dengan kapasitas yang besar, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Semua tetap aman karena Movic selalu mencari partner terpercaya.

3. Airport Transfer

Mungkin selama ini Anda kurang nyaman dengan pelayanan bus bandara. Seperti tarif yang terlalu mahal dengan kualitas pelayanan yang minimalis, kinerja sopir bus yang ugal-ugalan, kondisi bus yang kurang layak jalan, dan lain sebagainya. Membuat Anda sering tertinggal pesawat atau menemui masalah lain di bandara.

Tapi itu dulu. Dengan menggunakan layanan airport Transfer dari aplikasi Movic, Anda bisa mendapat transportasi yang aman dan nyaman. Baik menuju bandara atau keluar dari bandara. Harga sewa mobil Airport Transfer pada aplikasi Movic disajikan sebagai berikut:

  • Bandara Soekarno Hatta International Jakarta harga mulai dari Rp.195.000,-
  • Halim Perdanakusuma International Airport Jakarta, harga mulai dari Rp. 195.000,-
  • Bandara Interntional Juanda Surabaya, harga mulai dari Rp.195.000,-
  • Bandara Yogyakarta International Airport, harga mulai dari Rp.195.000,-
  • Bandara Adisucipto International Airport, harga mulai dari Rp. 195.000,- 
  • Bandara International Ngurah Rai, Denpasar Bali, harga mulai dari Rp 195.000,-


4. Bus and Travel

Tidak hanya rental mobil dan airport Transfer saja. Aplikasi rental mobil Movic juga memiliki layanan lain yang tak kalah menarik. Yaitu sewa bus dan travel.

Anda berencana pergi rekreasi bersama keluarga, teman, atau rombongan yang besar? Tidak perlu bingung mencari bus pariwisata. Hanya dengan menggunakan ujung jari saja, Anda sudah bisa mendapatkan bus pariwisata atau travel yang nyaman dan aman.


Mengapa Harus Movic?

Movic memiliki banyak keunggulan melebihi aplikasi sewa mobil online lainnya, terutama yang dibangun oleh usaha rintisan (start-up) yang bukan menggeluti dunia usah otomotif sebagai core bisnis. Pilihan merek mobil dan tipe sangat beragam, dengan dominasi Toyota dengan banyak varian, ada Daihatsu, Lexus, Peageot, dan hingga Isuzu, kendaraan yang sering dicari masyarakat untuk sewa ELF long dan mini bus untuk rombongan.

1. Interface yang Ringan

Desain aplikasi ini menggunakan ukuran dan tampilan interface yang ringan. Sehingga mudah digunakan oleh siapapun. Termasuk para pemula sekalipun. Hanya dengan sekali klik, langsung tersaji menu aplikasi yang bisa user pilih sesuai kebutuhan.

Fitur-fiturnya juga lengkap dan mudah digunakan. Anda hanya tinggal memasukkan informasi yang relevan. Seperti lokasi penjemputan, tanggal mulai dan tanggal selesai, waktu penjemputan, layanan paket (apakah dengan driver atau lepas kunci) lalu klik pencarian.

Akan langsung ada pilihan mobil yang tersedia lengkap dengan tarifnya. Anda tinggal menyetujui atau tidak.

2. Partner Terpercaya

Movic selalu memverifikasi terlebih dahulu setiap mitra yang akan bergabung. Bagaimana kondisi kendaraannya. Apakah layak jalan atau tidak. Bagaimana keadaan surat-suratnya, apakah lengkap atau tidak. Bagaimana kemampuan menyetir drivernya, apakah sudah memiliki izin mengemudi atau tidak.

Semua ini dilakukan agar mitra memberi layanan terbaik kepada customer. Karena kenyaman dan keamanan perjalanan customer adalah hal pertama dan utama bagi Movic sendiri.

3. Harga Terjangkau

Anda bisa membandingkan dengan harga pada aplikasi taksi online atau aplikasi rental mobil lainnya. Untuk perjalanan dengan jarak dan durasi yang sama, harga Movic jauh lebih murah. Tapi bukan dengan layanan yang murahan. Maka tak heran jika Movic menjadi andalan bagi mereka yang selalu membutuhkan jasa rental mobil. Pada aplikasi tersebut, tersaji harga mulai dari 150K per hari hingga 5jt rupiah untuk mobil mewah.

4. Ragam Pilihan Kendaraan

Hanya butuh mobil kapasitas kecil karena untuk 2 orang saja. Atau mobil dengan kapasitas besar untuk keluarga. Semua ada sesuai dengan kebutuhan. Mau mobil dengan brand berkelas, atau mobil keluarga dengan kualitas standar, semua bisa Anda temukan di aplikasi ini.

5. Ada di Setiap Kota

Tidak hanya untuk area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) saja. Aplikasi rental mobil Movic ini juga ada di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Seperti Bandung di Jawa Barat, Semarang, Surabaya, Solo, Yogyakarta (Jogja), Denpasar, Makassar, Medan, Padang dan beberapa kota lainnya, termasuk kota besar di Kalimantan. Sehingga siapapun bisa menikmati solusi kebutuhan rental mobil.

6. Dikembangkan Oleh Developer Digital Berpengalaman

Aplikasi Movic dikembangkan oleh PT Astra Digital Internasional (PT ADI). Salah satu perusahaan start-up yang sekaligus menjadi anak perusahaan PT Astra internasional. PT ADI ini tidak hanya mengembangkan aplikasi Movic saja. Tapi juga aplikasi Cariparkir, Sejalan, dan Seva.id.

Movic, Cariparkir, dan Sejalan merupakan aplikasi smartphone. Sedangkan Seva.id berbasis website. Karena dikembangkan oleh perusahaan yang kredibel inilah membuat Movic juga layak menjadi solusi terbaik kebutuhan mobilitas Anda.

Meskipun memiliki banyak kelebihan, namun ada juga yang mengeluhkan layanan aplikasi ini. Yaitu banyaknya iklan yang muncul setiap 5 menit sekali. Bagi sebagian pengguna ini sangat merepotkan dan mengganggu. 

Namun secara keseluruhan, aplikasi ini sangat membantu menemukan rental mobil yang mudah, cepat, aman, dan nyaman bagi pengguna di lokasi terdekat, pada berbagai kota yang dapat dipilih pada menu, termasuk range harga, termurah dari Rp 150.000 per hari (harga rental mobil 12 jam).

Nah, itulah sedikit ulasan tentang aplikasi rental mobil Movic. Jika tertarik, bisa langsung download di Google Play melalui tombol yang telah disediakan oleh seoTama di atas, atau AppStore dan langsung install pada smartphone penter milik mu.

Sekarang Movic Online, sedang menggelar program diskon atau potongan harga hingga lima puluh persen, untuk sewa mobil pengantaran maupun jemput ke bandara di berbagai kota di tanah air, khusus untuk Anda pengguna aplikasi ini pada akhir pekan, di Jumat, Sabtu serta hari Minggu dengan menggunakan kode promo MOVICJSM.

Post a Comment

Previous Post Next Post

News Feed