Vivo V29e Hadir dengan Banyak Perubahan

Vivo V29e

Pada bulan Agustus tahun ini, Vivo merilis V29e di India. Ponsel ini hadir dengan SoC Snapdragon 695 dan kamera 64 MP di bagian belakang. Dan kini, merek ini telah meluncurkan versi baru untuk pasar internasional.

Dari depan, Vivo V29e versi India dan internasional mungkin tampak seperti ponsel yang sama. Namun ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Perbedaan ini berkisar dari tampilan hingga kapasitas baterai hingga kecepatan clock prosesor. 

Layar adalah perubahan pertama yang terlihat pada Vivo V29e versi internasional. Sementara versi India hadir dengan panel 6,78 inci, versi internasional menggunakan layar 6,67 inci yang lebih kecil. 

Ada perbedaan dalam hal kecerahan puncak. Versi internasional memiliki peringkat 1150 NITS, sedangkan versi India memiliki fitur 1300 NITS.

Baca juga: Hadir di Indonesia, Infinix Zero 30 4G Dilengkapi Fitur yang Mengesankan

Selain itu, varian internasional tidak memiliki dukungan untuk HDR10+ dan 1 miliar warna. 

Namun kedua versi Vivo V29e memiliki layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, keduanya memiliki fitur pemindai sidik jari dalam layar untuk otentikasi biometrik.

Kapasitas baterai juga berbeda antara varian Vivo V29e. Model India memiliki baterai 5000mAh, sementara yang lain dilengkapi dengan sel 4800mAh. Namun seperti dikutip dari Gizchina, kabar baiknya adalah keduanya memiliki kecepatan pengisian kabel yang sama yaitu 44W.

Ada beberapa perubahan pada konfigurasi kamera dari dua versi Vivo V29e. Versi India memiliki penembak 64 MP dengan OIS, ultrawide 8 MP, dan sensor selfie 50MP di bagian depan.

Baca juga: Terungkap, Spesifikasi Utama Vivo Y100

Di sisi lain, varian internasional memiliki konfigurasi yang sama, tetapi bukaan sensor utama dan selfie berbeda.

Selain itu, varian internasional Vivo V29e memiliki lampu kilat Aura Light yang melingkar. Vivo juga membuat beberapa perubahan pada prosesor.

Snapdragon 695 dalam versi internasional ditutup sedikit lebih tinggi. Ini juga mendapat peringkat IP54, tetapi tidak ada slot kartu microSD. [SeoTama]

Previous Post Next Post

News Feed