Samsung Galaxy S24 Hadir dengan Kemampuan AI yang Lebih Baik

Samsung Galaxy S24


Samsung bekerja keras untuk menghadirkan peningkatan kecerdasan buatan (AI) yang signifikan pada smartphone seri Galaxy S24. 

Laporan tersebut mengonfirmasi bahwa Galaxy S24, S24+, dan S24 Ultra akan menjadi smartphone AI paling cerdas dari perusahaan tersebut, dan akan menawarkan banyak kemajuan di departemen AI.

Di antara fitur-fitur baru di seri S24, yang menonjol menurut informasi resmi dari SamMobile adalah kemampuannya yang luar biasa untuk membuat konten dan narasi hanya dari kata kunci yang disediakan pengguna. Ini adalah fitur yang mengingatkan kita pada ChatGPT dan Bard milik Google. 

Menjanjikan pengalaman pengguna yang mulus dan imajinatif yang dapat membentuk kembali interaksi smartphone kita sehari-hari.

Baca juga: Terungkap, Spesifikasi Utama Vivo Y100

Komitmen Samsung terhadap inovasi AI lebih lanjut dicontohkan dengan diperkenalkannya Generative AI untuk konversi teks ke gambar.

Dikutip dari Gizchina, fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk mengubah deskripsi teks menjadi gambar yang nyata. Membuka cakrawala kreatif baru bagi para seniman digital dan penggemar teknologi.

Transkripsi suara-ke-teks juga mengalami peningkatan baru. Menawarkan akurasi yang lebih tinggi dan kesan yang lebih alami, berkat bantuan AI yang canggih. 

Perubahan ini tidak hanya menyederhanakan komunikasi, tetapi juga menjanjikan teknologi yang lebih inklusif.

Selain itu, Bixby, asisten virtual Samsung, tetap relevan dan akan berperan dalam pengalaman pengguna seri S24. Selain itu, laporan resmi menunjukkan bahwa Bixby berevolusi untuk terlibat dalam percakapan yang lebih mirip manusia dan cerdas.

Baca juga: Hadirkan Fitur Baru, Kini Pengguna YouTube Bisa Cari Lagu dengan Mudah

Integrasi AI yang diperluas ini menghadirkan interaksi yang lebih kaya dan sadar akan konteks. Kemungkinan mengantisipasi kebutuhan dan preferensi pengguna, dan memberikan bantuan proaktif.

Prospek Bixby yang ditingkatkan dan lebih interaktif menggarisbawahi dedikasi Samsung untuk membangun AI sebagai komponen fundamental dari smartphone generasi berikutnya. 

Dengan seri Galaxy S24, Samsung ingin mendorong batas-batas integrasi AI di perangkat seluler. [SeoTama]

Previous Post Next Post

News Feed