Samsung Galaxy S23 FE Edisi Khusus Hadir dalam Dua Pilihan Warna Baru

Samsung Galaxy S23 FE

Samsung meluncurkan Galaxy S23 FE di India bulan lalu. Seri ini ditawarkan dalam pilihan warna Mint, Graphite, dan Ungu. 

Smartphone merek Korea Selatan baru-baru kembali mengumumkan varian edisi khusus dari perangkat tersebut. 

Muncul dalam dua warna baru dan terdaftar di situs web resmi perusahaan. Bulan lalu, Samsung merilis model Edisi Khusus Galaxy Z Flip 5 dalam empat warna di negara tersebut.

Varian Edisi Khusus dari Galaxy S23 FE mencakup pilihan warna Indigo dan Tangerine. Yang pertama memiliki rona biru muda sedangkan yang terakhir tampaknya memiliki cat kecoklatan. Perangkat ini memiliki bingkai perak.

Baca juga: Aplikasi Asli WhatsApp untuk Mac Kini Tersedia Melalui App Store Secara Global

Galaxy S23 FE tersedia secara eksklusif untuk pembelian dari situs web resmi Samsung. Harganya dibanderol dengan harga Rs 59,999 dan Rs 64,999 untuk konfigurasi RAM dan penyimpanan 8GB + 128GB dan 8GB + 256G. 

Tampaknya varian Edisi Khusus akan tersedia dalam jumlah terbatas karena daftarnya mengatakan 'cepat, selama persediaan masih ada'.

Sedangkan untuk spesifikasi intinya, Samsung Galaxy S23 FE memiliki layar AMOLED dinamis 6,3 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. 

Memiliki pemindai sidik jari di dalam layar dan perangkat ini memiliki sertifikasi IP68 yang tahan debu dan air.

Baca juga: Google Chrome Kini Memudahkan Pengguna Mengetahui Berapa Banyak RAM yang Dikonsumsi Tab

Smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera yang ditumpuk secara vertikal yang terdiri dari sensor utama 50MP, lensa sudut ultra lebar 12MP, dan unit telefoto 8MP. 

Secara internal, Galaxy S23 FE ditenagai oleh prosesor Exynos 2200 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Didukung oleh unit baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 25W dan nirkabel 15W. 

Perangkat ini hadir dengan OS Android 13 dengan jaminan pembaruan Android selama 4 tahun. [seoTama]

Previous Post Next Post

News Feed