Aplikasi Asli WhatsApp untuk Mac Kini Tersedia Melalui App Store Secara Global

WhatsApp

Aplikasi mandiri WhatsApp untuk Mac sekarang tersedia melalui app store. Dengan demikian, pengguna Mac tidak perlu lagi mengunduhnya dari situs web resmi platform perpesanan instan tersebut. 

Aplikasi WhatsApp asli dalam versi beta untuk macOS telah dirilis awal tahun ini. Sekarang, dalam sebuah postingan di X oleh platform milik Meta, aplikasi ini sekarang tersedia untuk semua pengguna macOS secara global. Baca terus untuk mengetahui detailnya.

Pengguna di seluruh dunia yang ingin menggunakan WhatsApp secara native di perangkat Mac mereka sekarang dapat mengunduh aplikasi ini melalui App Store di macOS. 

Versi aplikasi khusus yang baru ini berbasis Mac Catalyst. Ini adalah versi aplikasi yang sebelumnya hanya tersedia di situs web resmi WhatsApp karena alasan yang tidak diketahui sehingga berpotensi membingungkan pengguna.


Aplikasi WhatsApp untuk macOS bertujuan untuk meningkatkan pengalaman penggunaan secara keseluruhan. Aplikasi ini mempertahankan sebagian besar fitur dari versi iOS. 

Dilansir dari Gizmochina, aplikasi platform pesan instan di Mac menawarkan panggilan audio dan video, notifikasi masuk bahkan saat aplikasi ditutup, pesan berbintang, dan banyak lagi. 

Perlu dicatat bahwa aplikasi asli kompatibel dengan macOS 11.0 atau yang lebih baru.

Untuk mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsApp untuk Mac, pengguna perlu mengunjungi Mac App Store dan mencari WhatsApp Messenger. Atau, mereka bisa membuka tautan ini di perangkat mereka. Pilih Dapatkan dan Instal. 


Setelah aplikasi terinstal dan dibuka, aplikasi akan menampilkan kode QR yang perlu dipindai menggunakan aplikasi WhatsApp di ponsel pengguna. 

Di ponsel, untuk memindai kode QR, buka Pengaturan WhatsApp > Perangkat yang ditautkan > Tautkan perangkat.
Previous Post Next Post

News Feed