Tombol Capture Baru Apple iPhone 16 Menawarkan Gerakan Penyesuaian Zoom dan Fokus

Apple iPhone 16

Tombol Action baru pada model iPhone 15 Pro adalah perubahan fisik terbesar yang dibawa Apple ke smartphone generasi berikutnya. Ini menawarkan fungsionalitas multi guna sebagai ganti tombol bisu. 

Baru-baru ini, sebuah laporan baru mengisyaratkan bahwa seri iPhone 16 menambahkan Tombol Tangkap baru dan bahkan mengungkapkan beberapa fungsinya.

Berita tersebut datang dari laporan The Information. iPhone 2024 Apple diperkirakan akan menampilkan tombol pengambilan gambar yang akan memenuhi berbagai tujuan yang berkaitan dengan fotografi.


Dengan satu tombol tersebut, pengguna pada dasarnya bisa mendapatkan akses cepat ke fitur-fitur tertentu. Dilansir dari Gizmochina, laporan tersebut menyatakan bahwa Tombol Tangkap mungkin menawarkan fungsi zoom serta penyesuaian fokus. 

Jadi, Anda dapat memperbesar dan memperkecil dengan mengklik kiri dan kanan pada tombol Capture iPhone 16.

Kita juga mengharapkan tombol ini untuk mendukung fungsi lainnya. Tekanan yang diberikan juga bisa dirasakan oleh tombol ini. 

Dengan kata lain, penekanan ringan dan penekanan yang lebih berat melakukan tindakan yang berbeda. Contohnya, penekanan yang ringan untuk penyesuaian fokus dan penekanan yang lebih berat dapat berfungsi sebagai tombol rana.


Laporan tersebut mengklaim bahwa tombol Capture Button akan ditempatkan di sisi kanan iPhone mendatang, tepat di bawah tombol daya.

Karena raksasa yang berbasis di Cupertino ini menyimpan perubahan dan fitur terbaru untuk model Pro yang lebih tinggi, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max kemungkinan akan menampilkan tombol ini. 

Sebuah laporan terpisah juga mengungkapkan bahwa iPhone 16 dan iPhone 16 Plus memiliki RAM 8GB dan WiFi 6E. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed