Bocoran Fitur Misteri Realme 12 Lite

Realme 12 Lite

Realme sedang bersiap untuk menambahkan perangkat baru ke seri 12 populernya. Seri ini mencakup Realme 12 Pro dan Pro+, keduanya memiliki desain ramping, layar melengkung berkualitas, dan sensor kamera yang mengesankan. 

Sekarang, Realme 12 Lite akan bergabung dengan jajaran produk tersebut dan dibandingkan dengan Realme C67 karena nomor model yang sama.

Meskipun keberadaan Realme 12 Lite pada awalnya tidak diketahui, jelas bahwa detail spesifik tentang fitur perangkat akan memiliki kesamaan dengan Realme C67. 

Varian Lite bertujuan untuk menarik segmen harga lebih rendah dengan penyesuaian fitur premium dan pengurangan kekuatan pemrosesan.

Baca juga: IPhone Anda Mungkin Terkena Virus

Meski dengan perubahan tersebut, Realme 12 Lite diharapkan dapat menawarkan paket menarik bagi pengguna dengan anggaran terbatas.

Nomor model “RMX3890” yang terlihat di database IMEI sangat menunjukkan bahwa Realme 12 Lite pada dasarnya adalah versi baru dari Realme C67, dan ini dikonfirmasi oleh tim GSMChina. Kedua smartphone tersebut diharapkan memiliki spesifikasi yang identik. 

Meskipun tanggal peluncuran resminya belum diumumkan, Realme diperkirakan akan segera memperkenalkan 12 Lite, memanfaatkan sambutan positif dari seri Realme 12.

Baca juga: Teroris Menyelinap ke X dengan Membeli Centang Biru

Realme 12 Lite diperkirakan menampilkan prosesor Snapdragon 685, pengisian cepat 33W, dan pengaturan kamera 108MP yang mengesankan yang mengingatkan pada Realme C67.

Meski detail desainnya masih bersifat spekulatif, perangkat ini diharapkan menampilkan gaya yang berbeda dibandingkan pendahulunya. [seoTama]

Previous Post Next Post

News Feed