Ini yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Resident Evil 4 Edisi Emas

Resident Evil 4 Edisi Emas


Para gamer, tandai kalendermu! Tanggal 9 Februari adalah hari dimana Capcom meluncurkan Resident Evil 4 Gold Edition, sebuah paket yang menyatukan game dasar yang mendapat pujian kritis beserta semua pernak-perniknya yang dapat diunduh.

Apa yang ada di dalam kotak? Sebagai permulaan, Edisi Emas mengemas ekspansi Cara Terpisah, menambahkan lapisan pada narasi game dengan gameplay ekstra. Tapi bukan itu saja. Pemain juga akan mendapatkan banyak konten bonus yang sebelumnya eksklusif untuk Edisi Deluxe. 

Ini mencakup berbagai pakaian untuk protagonis game, Leon dan Ashley, memberi mereka tampilan segar dengan gaya Kasual dan Romantis. Penggemar senjata akan menghargai penyertaan senjata api Sentinel Nine dan Skull Shaker, bersama dengan soundtrack orisinal, pesona eksklusif, dan lebih banyak harta untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Meskipun Capcom masih merahasiakan harga untuk saat ini, antisipasi semakin meningkat, dan detail mengenai pre-order diperkirakan akan segera diumumkan.


Dikutip dari Gizmochina, sejak diluncurkan pada Maret 2023, remake dari Resident Evil 4 klasik tahun 2005 telah sukses besar, dengan cepat terjual lebih dari tiga juta kopi di hari pembukaannya dan mencapai enam juta di bulan-bulan berikutnya. 

Perpaduan antara horor, aksi, dan gameplay yang dibuat dengan cermat tidak hanya memenangkan hati penggemar lama tetapi juga menarik penggemar baru, membuatnya mendapatkan skor sempurna dalam ulasan untuk merevitalisasi waralaba.

Seri Resident Evil yang dikembangkan oleh Capcom memulai debutnya pada tahun 1996, menetapkan standar baru untuk genre survival horror. 

Awalnya berjudul “Biohazard” di Jepang, waralaba ini telah berkembang secara signifikan selama bertahun-tahun, berevolusi dari akarnya pada sudut kamera tetap dan latar belakang yang telah dirender sebelumnya untuk mencakup sudut pandang orang pertama dan over-the-shoulder.


Kisah ini terkenal dengan perpaduan elemen aksi, pemecahan teka-teki, dan horor, seputar Umbrella Corporation yang jahat dan wabah T-virus, yang menyebabkan penyebaran zombie dan monster secara luas. 

Selama beberapa dekade, Resident Evil telah berkembang menjadi dunia yang luas, termasuk video game, film, novel, dan banyak lagi, mempertahankan statusnya sebagai ikon budaya dalam horor dan video game. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed