iPhone 15 Pro Max Diklaim Lebih Tahan Banting Dibandingkan Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max


Samsung Galaxy S24 Ultra dan Apple iPhone 15 Pro Max adalah dua ponsel yang dilengkapi titanium di pasaran. Uji ketahanan intensif yang dilakukan oleh JerryRigEverything pada kedua ponsel mengungkapkan daya tahan yang kuat dari S24 Ultra tetapi iPhone 15 Pro Max tidak lolos tanpa cedera. 

Kini YouTuber lainnya, PhoneBuff, telah mengadu dua ponsel andalan dari raksasa teknologi Korea Selatan dan yang berbasis di Cupertino dalam uji jatuh yang komprehensif.

Uji jatuh Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max

Tahun lalu di bulan Oktober, PhoneBuff juga melakukan uji jatuh dengan melemparkan iPhone 15 Pro Max dan Galaxy S23 Ultra ke dalam ring. Tes ketat ini memiliki empat putaran. Sebelum kita mulai, Galaxy S24 Ultra generasi terbaru memiliki bingkai titanium dan Gorilla Armor untuk peningkatan daya tahan yang signifikan dibandingkan pendahulunya.

Putaran pertama uji jatuh dimulai dengan Galaxy S24 Ultra dan iPhone 15 Pro Max terjatuh terlentang. Ini menghancurkan panel kaca belakang pada kedua ponsel dan kerusakan lebih terlihat pada S24 Ultra. Lensa kamera juga rusak akibat pengujian tersebut. Bahkan Gorilla Armor tidak membuat perbedaan pada perangkat ini. 


YouTuber memberikan putaran ini kepada iPhone 15 Pro Max. Di ronde kedua, kedua ponsel dijatuhkan dari sudut untuk menguji bingkai titaniumnya. Perangkat mengalami sedikit penyok tetapi iPhone juga mulai kehilangan beberapa pecahan kaca. Babak ini berakhir seri.

Samsung mengadopsi layar datar yang dilindungi oleh Gorilla Armor untuk Galaxy S24 Ultra tahun ini. Namun, hal ini tidak membuat perbedaan apa pun ketika dijatuhkan di lantai beton yang rata di bagian depannya. 

Dibandingkan iPhone 15 Pro Max, S24 Ultra mengalami lebih banyak kerusakan pada layar yang retak. Fungsi kamera selfie dan pemindai sidik jari telah dikompromikan pada ponsel andalan Samsung. Di iPhone, semuanya berjalan seperti biasa. Oleh karena itu, perangkat Apple mendapatkan kemenangan di sini.

Kini, memasuki babak keempat dan bonus, Samsung Galaxy S24 Ultra dan iPhone 15 Pro Max dijatuhkan berulang kali menghadap ke bawah pada permukaan logam dan itu juga dari ketinggian yang lebih tinggi dari babak sebelumnya. 

IPhone mulai mengalami kerusakan karena mengambil garis vertikal pada penurunan kedua dan pada penurunan ketujuh, layar pada perangkat menjadi putih sepenuhnya. 


Galaxy S24 Ultra juga mulai mengalami masalahnya sendiri hanya dengan penurunan tambahan. Namun, itu masih berfungsi penuh dan YouTuber memberikan putaran yang melelahkan ini kepada S24 Ultra.

PhoneBuff memberikan skor keseluruhan 37 poin untuk Galaxy S24 Ultra. IPhone 15 Pro Max berada di urutan kedua dengan 36 poin. IPhone 15 Pro Max mencetak 10 dari 10 dalam tiga putaran pertama. Ia hanya menyerah di babak keempat dan terakhir. Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa kinerja unggulan Apple jauh lebih baik daripada S24 Ultra. Ini karena di dunia nyata, Anda tidak akan menjatuhkan ponsel Anda ke permukaan logam 10 kali berturut-turut. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed