Sudah Dirilis, Kacamata Cerdas Ray-Ban Meta Versi 2.0 Hadir dengan Peningkatan Kamera dan Audio

Kacamata Pintar Meta Ray Ban

Salah satu teknologi paling aneh yang muncul dalam beberapa tahun terakhir tidak diragukan lagi adalah kacamata pintar yang dikembangkan melalui kolaborasi antara Ray-Ban dan Meta. 

Meskipun teknologi ini sering dikritik sebagai sesuatu yang aneh dan berpotensi disalahgunakan oleh banyak orang, popularitasnya terus meningkat, terutama berkat para influencer. 

Meta, yang tertarik untuk memanfaatkan popularitas ini, secara bersamaan sedang mengerjakan versi baru dan bertujuan untuk meningkatkan perangkat lunaknya. Sejalan dengan upaya ini, perusahaan telah merilis pembaruan perangkat lunak Versi 2.0 untuk kacamata pintar The Ray-Ban Meta.

Apa yang Baru di Kacamata Cerdas Ray-Ban Meta Versi 2.0?
Terlepas dari potensi penyalahgunaannya untuk tujuan yang salah, kacamata pintar Ray-Ban Meta nyatanya merupakan produk dengan potensi yang cukup tinggi.


Perusahaan ini bertujuan untuk mendobrak hambatan di seluruh dunia melalui pengembangan kecerdasan buatan dan teknologi pengenalan gambar, menerjemahkan berbagai hal mulai dari gerakan tangan ke bahasa asing. 

Saat ini dalam tahap beta, fitur-fitur ini sudah banyak yang menantikan pembaruan yang akan datang. Sayangnya, pembaruan perangkat lunak Versi 2.0 tidak memenuhi janji ini. Meskipun demikian, seperti dikutip dari Gizmochina, beberapa perbaikan telah diperkenalkan kepada pengguna, yang meliputi:

- Peningkatan kualitas gambar: Kami telah melakukan pembaruan pada pengurangan noise, eksposur otomatis, dan rendering warna. Foto dan video Anda akan terlihat lebih tajam dan jernih dalam kondisi cahaya redup, dan Anda akan melihat peningkatan dalam ketajaman dan rentang dinamis untuk berkendara dan pengambilan gambar saat bepergian.

- Kontrol volume global: Sekarang Anda dapat mengontrol volume semua suara di satu tempat di kacamata Anda. Kami telah menambahkan kemampuan untuk mengontrol volume perintah suara dan suara lainnya dengan menggeser ke atas dan ke bawah pada panel sentuh kacamata di lengan pelipis Anda.

- Perbaikan: Peningkatan keamanan dan stabilitas.

Pertanyaan pertama yang muncul di benak pengguna adalah bagaimana cara memperbarui kacamata pintar Ray-Ban Meta.


Sebenarnya, ini adalah proses yang cukup sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah berikut:

• Buka aplikasi Meta View di ponsel cerdas Anda.

• Ketuk ikon kacamata Anda di sudut kanan atas aplikasi.

• Gulir ke bawah dan pilih "Pengaturan".

• Di bawah “Perangkat”, ketuk “Pembaruan Perangkat Lunak”.

• Jika pembaruan tersedia, Anda akan melihat tombol “Unduh”. Ketuk di atasnya.

• Proses pengunduhan akan dimulai. Simpan kacamata Anda di tempatnya dan ponsel Anda terhubung ke internet saat pembaruan diunduh dan dipasang.

• Setelah pengunduhan selesai, Anda akan diminta untuk memulai ulang kacamata Anda. Ketuk “Mulai ulang”.

• Kacamata Anda akan otomatis restart dan menginstal pembaruan. Proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed