Muncul Bocoran tentang Aplikasi Baru TikTok Foto

TikTok

TikTok, juara bertahan video berdurasi pendek, tampaknya sedang menjajaki cara baru tentang berbagi foto. 

Seorang peneliti teknologi yang mendekompilasi pembaruan TikTok terbaru menemukan kode tersembunyi yang mengisyaratkan aplikasi baru bernama Foto TikTok.

Aplikasi baru yang potensial ini dapat mengatasi beberapa keterbatasan sistem saat ini di mana pengguna memposting gambar sebagai video seperti tayangan slide. 

Dilansir dari Gizmochina, foto TikTok menyarankan platform khusus untuk berbagi foto, menawarkan pengalaman yang lebih alami bagi pengguna.


Kode yang bocor juga menyebutkan fitur-fitur yang dapat membantu pengguna memperluas audiens mereka dan menyederhanakan prosesnya. 

Salah satu kemungkinannya adalah sistem untuk menjangkau orang-orang yang memiliki pemikiran serupa dan menyukai foto, yang berpotensi menghubungkan pengguna dengan komunitas yang lebih luas yang berfokus pada foto. 

Selain itu, kode tersebut menyarankan fitur opsional untuk menyinkronkan foto TikTok yang ada ke aplikasi baru, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk mengunggah ulang gambar.

Secara visual, ikon yang bocor menunjukkan desain yang konsisten dengan skema warna aplikasi TikTok asli, sehingga menunjukkan tampilan dan nuansa yang familier bagi pengguna saat ini.


Meskipun tanggal peluncuran pasti dan ketersediaan regional masih belum diketahui, kode yang bocor menunjukkan Foto TikTok segera hadir untuk perangkat Android dan iOS. Apakah versi web akan menyusul masih harus dilihat.

Potensi terjun ke dalam berbagi foto ini menandai perkembangan menarik bagi TikTok. 

Akan menarik untuk melihat bagaimana Foto TikTok cocok dengan lanskap media sosial dan apakah hal itu dapat menantang dominasi Instagram di dunia berbagi foto. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed