Batavia Rent Car Sewa Bus Medium di Jakarta


Sewa Mobil


Layanan profesional dari perusahaan rental kendaraan rombongan, Batavia Rent Car, penyedia jasa sewa bus medium wisata di Jakarta. Melayani warga Jabodetabek yakni kota satelit ibukota, singkatan dari kata Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi yang terletak di provinsi Banten dan Jawa Barat.

Bisnis yang dikelola oleh penyedia layanan bidnis Rent Car, diperkenalkan melalui situs resminya termasuk akun Twitter dan Instagram dengan user name yang sama @bataviarentcar dengan dua layanan jenis kendaraan, pertama menyewakan bus medium wisata, kemudian sewa Isuzu ELF, mobil besutan Jepang yang dikenal bandel itu, saingannya Toyota Hiace. Silahkan kujungi situs yang ditautkan, boleh juga mengikuti mereka di media sosial untuk dapatkan informasi teranyar.

Rental Bus Wisata Medium

Kendaraan ini ideal untuk rombongan dengan jumlah penumpang sebanyak 33 seats, pilihan yang tepat untuk bepergian bersama group, kelompok yang ingin pergi bersama-sama ke berbagai tujuan di wilayah Jabodetabek. 

Begitu juga untuk mereka yang datang dari luar kota, dijemput di bandara, Soekarno Hatta di Cengkareng, Tangerang, Banten atau melalui pelabuhan udara Halim Perdana Kusuma di Jakarta Timur.

Harga sewa mobil yang ditawarkan relatif murah, sebagai perusahaan pemilik kendaraan yang eksis di ibu kota, jalankan bisnisnya dengan baik dan tentukan tarif terjangkau, bersaing dengan sasama pengelola usaha sejenis.

Rental ELF Harga Murah

Selain sewa bus medium wisata, Batavia Rent Car juga dikenal sebagai pengelola layanan rental mobil Isuzu ELF, kendaran yang lebih kecil dengan kapasitas penumpang 15 hingga 19 orang. Mobil roda empat yang handal, dilengkapi dengan pendingin ruangan yang terawat baik, bersih. Dikemudikan oleh mita kerja driver berpengalaman.

Kedua jenis kendaraan di atas, sangat ideal digunakan oleh rombongan kecil, bisa juga sewa beberapa kendaraan jika jumlahnya lebih besar dari kapasitas kendaraan. Rental 2,3,4 atau lima kendaraan sekaligus, seperti yang lazim digunakan rombongan anak sekolah, pelajar hingga mahasisw saat mereka bepergian, kunjungan wisata atau acara yang digelar oleh sekolah.

Bus medium maupun ELF juga banyak dioperasikan di berbagai kota di Indonesia untuk fungsi yang sama, mulai dari kota-kota di Jawa Barat, seperti Bandung, di Jawa, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Pulau Dewata Bali. Tak kalah dengan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Pilihan yang tepat bagi pengusaha rental kendaraan seperti Batavia Rent Car, jalankan bisnis untuk melayani banyak orang. Menjemput dan mengantarkan mereka ke berbagai tujuan yang diinginkan.

Layanan ini dikelola secara konvensional sebelum aplikasi rental mobil online seperti Movic dan sejenisnya hadir, untuk melengkapi kebutuhan masyarakat yang sedang membutuhkan penyewaan kendaraan.


Lebih praktis dan tentu saja jauh lebih hemat dibandingkan jika harus menggunakan mobil kecil yang lazim digunakan keluarga, seperti Toyota Innova, Avanza atau minibus, kapasitasnya terbatas. Lebih nyaman menggunakan ELF atau bus medium 3/4 yang sangat populer digunakan warga DKI, baik mereka yang tinggal di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, sisi timur maupun bagian utara kota metropolis yang tak pernah diam ini, macet sepanjang hari dan cenderung banjir setelah era kepemimpinan yang dikenal tegas itu dan pernah di demo di monas.

Bagi Anda yang tiba pada laman ini dan sedang membutuhkan informasi dari Batavia penyedia jasa rental car silahkan kunjungi situs websitenya temukan melalui situs pencari. Jika ingin lebih praktis, rental mobil online menjadi pilihan terbaik. Movic menyediakannya, menjadi solusi untuk menemukan rental mobil online di lokasi terdekat dengan harga yang lebih bersaing.
Pena Digital

Pena Digital, akun blogger digunakan untuk mengelola beberapa blog, sajikan konten menarik yang kekinian, sebagian tayang di Benhil dan seoTama dengan informasi yang bernas dan mencerahkan.

Previous Post Next Post

News Feed