Jasa Profesional Pembuatan Website Online Shop

Platform Buat Online Slore

 

Membangun website untuk kebutuhan bisnis, seperti website online shop sekarang bukanlah hal sulit lagi. Istilahnya, dalam sekejap mata kita bahkan bisa punya Olshop sendiri tanpa perlu tunggu berhari-hari lamanya.

Hal tersebut jelas, berkat hadirnya berbagai macam platform penyedia jasa pembuatan website online shop. Membantu para pebisnis untuk bangun hingga kembangkan website jualan mereka agar ramai visitor. Hingga sukses dalam dunia online shop.

Salah satunya Sirclo Store, merupakan salah satu developer membantu kita untuk dirikan online shop dengan banyak fasilitas luar biasa. Bahkan, Sirclo Store sendiri tak perlu kita ragukan lagi soal akreditasinya. Lantaran, sudah terpercaya dengan ragam prestasi dan kerjasama dengan platform ternama mungkin familiar olah jutaan orang.

Agar semakin yakin untuk gabung bareng platform terbaik ini. Kita ulas bareng yuk, tentang benefit dan fasilitas, serta seluk beluk dari website Sirclo Store, atau langsung meluncur ke sana, klik banner di bawah.


 

Solusi dan Tips Pembuatan Website Online Shop

Mendirikan sebuah bisnis jelas tak semudah balikkan telapak tangan. Pasalnya, ada banyak sekali hal perlu kamu pikirkan, pertimbangkan, sampai matangkan persiapan berkali-kali. Tak jarang kita butuh waktu cukup lama agar bisa bangun bisnis seperti online shop agar mampu berkembang dan bersaing dengan pesaing besar.

Lantas, apa sih dapat Sicle Store guna membantu calon pebisnis untuk kembangkan online shop mereka. Nah, ada banyak akan diberikan oleh mereka, seperti berbagai macam solusi. Seperti konsultasi soal bisnis terkait tampilan, performa, layanan, dan banyak lagi. Contohnya seputar website online shop, yakni Circle Store berikan solusi seperti berikut.

Website dengan tampilan mobile friendly, dengan fitur terbaik dan modern ini, Customer akan mendapatkan kemudahan berbelanja kepada pelanggan melalui website toko online responsif dan mudah diakses. Karena sudah mendapat dukungan akses smartphone, tablet, komputer, dan perangkat lainnya. Jadinya, visitor bisa akses online shop kamu kapan saja dan dimana saja.

Akses website toko online secara gratis, Mendukung perkembangan online shop, kini SIRCLO Store juga sediakan jasa pembuatan website online shop e-commerce murah, gratis, fasilitas lengkap, namun tetap profesional. Dengan gabung bareng Sirclo Store, pelanggan pun bisa pilih berbagai macam template, fitur, layanan sesuai keinginan. Tersedia pula fitur dapat memantau performa penjualan di website toko online-mu.

Pantau dan Kelola Website dengan Mudah

Setelah jadi bagian dari Sirclo Store, kamu punya akses untuk login ke dashboard profil. Nah, dari sana tersedia banyak menu terkait pembangunan situs toko online-mu. Misalnya, fitur upload produk, dengan deskripsi, photo, detail, dan lainnya. Fasilitas design template lengkap.

Tak hanya itu, kamu juga bisa pantau visitor, transaksi, profit, dan jumlah penjualan langsung. Yakni, pada profile website Sirclo Store. Nah, kerennya lagi, kalian pun dapat mengatur pilihan jenis transaksi akan digunakan untuk berjualan. Contohnya ada transfer bank, Gopay, OVO, QRIS, dan platform E-Money lainnya.

 

Pasarkan Produk Dengan Sekali Klik

Tak hanya fitur untuk memantau perkembangan toko online shop, Sirclo Store juga miliki fasilitas guna dongkrak penjualan produkmu. Ada apa saja sih, yuk kita bahas juga.

Pertama, dengan adanya fitur pengaturan diskon, kalian dapat mengatur berapa sih diskon produk akan kamu berikan buat customer. Contohnya sebanyak 10%, 20%, atau 50%.

Nah, nantinya harga tersebut akan terakumulasi dengan harga awal kamu berikan. Selain itu, nantinya, total penjualan pun langsung terhitung dengan diskon telah diberikan. Jadi, gak perlu repot deh untuk menghitung total keuntungan dan promosi telah kalian keluarkan.

Sekarang ini salah satu cara tingkatkan pelanggan adalah dengan memasarkan produkmu lewat fasilitas ikan. Banyak melakukan hal tersebut dengan berbagai cara, seperti lewat media sosial, forum diskusi, pamphlet, poster.

Salah satu cara diberikan oleh Sirclo Store mendongkrak penjualan kamu. Yakni dengan hadirkan Facebook dan Instagram panel. Dengan begitu, kamu bakal bisa deh langsung share produk mu ke pelanggan dengan sekali klik lewat dashboard profile. Tanpa perlu buka tab baru buat masuk ke Instagram maupun facebook.

Nah, lewat dashboard pun, pengguna dapat langsung tulis caption terkait pemasaran produk, loh. Agar customer langsung tertarik dan checkout deh produk kamu share tadi.

Selain lewat fitur Instagram dan Facebook panel. Kalian juga dapat langsung iklankan website online shop mu melalui Sirclo itu sendiri. Dengan fasilitas ini, produk kalian bisa ditempatkan pada posisi teratas atau unggulan. Agar banyak visitor melihat dan tertarik untuk membeli. Jadinya, peluang agar omset penjualanmu jadi makin tinggi berkat fasilitas iklan langsung.

Masih kurang dengan fitur promosi tadi. Tenang saja, masih ada tambahan konsultasi bisnis langsung bersama tim Sirclo profesional dan sudah berpengalaman. Jadi, kamu bisa dapatkan tips, saran, dan pendapat langsung dari mereka guna tingkatkan penjualan. Nah, kamu bisa lakukan konsultasi tersebut dengan live chat atau menghubungi call centernya langsung.  

Banyak Ragam Template Pilihan Untuk Pelanggan

Salah satu usaha untuk menggaet banyak customer tuk datang ke website toko online hingga check out produkmu. Yakni dengan tampilan situs online shop harus menarik, tersusun rapih, dan lengkap.

Jika bergabung bareng website development toko online e-commerce ini. Kalian bisa pilih berbagai macam template gratis. Bahkan, bisa ikut modifikasi sesuai selera dan kebutuhan laman-mu.

Kamu pun dapat lihat berbagai macam template website online shop, langsung pada laman Sirclo Store ini. Tepatnya, dalam menu Template, dengan berbagai jenisnya dan pilihan keren.

  • Minimalio
  • Jelita
  • Rose
  • Urban
  • Framic
  • Lastina
  • Kafetarina
  • Groocery
  • Bambita
  • Marlin
  • Slick
  • Uno
  • Medolika


Ya, seperti tadi penulis bilang. Jika semua template tersebut kita dapatkan dengan cuma-cuma. Yakni, tepat setelah kamu daftar jadi bagian website online shop Sirclo Store.

Mungkin, ada bertanya juga nih. Misal, apa sih pentingnya template bagi kebutuhan toko online. Baiklah, kami jelaskan agar kalian makin mantap dalam tentukan template pilihan, cara membuat website toko online dengan mudah dan cepat.

Template website merupakan sebuah dasar desain dari sebuah laman web lumrah sebagai bahan tampilan awal web. Adanya template ini guna mempermudah dalam membuat dan menyusun fitur, menu, dan fasilitas pada website. Sehingga kita sebagai penjual toko online tidak perlu lagi bagun desain web dari nol.

Template website miliki berbagai macam jenis menyesuaikan dengan framework dan bahasa pemrograman. Contohnya, template berbasis html, javascript php, wordpress, joomla, codeigniter, hingga python. Selain itu kita dapat menyesuaikan kategori seperti template website personal, blog, company profile, portofolio, e-commerce, dan lainnya.

Karena itu, Sirclo Store menyediakan banyak jenis template website toko online. Template yang disediakan memiliki kategori dan desain untuk spesifikasi produk terbaikmu. Cocok untuk toko online baju dan fashion, produk kecantikan, aksesoris, otomotif, elektronik, dan lainnya.

Review Terbaik dari Banyak Top Online Shop

Salah satu pertimbangan banyak customer untuk join dengan website development online shop. Yakni, soal review atau testimoni membahas soal web terkait. Hal itu jelas jadi penilaian dasar apakah layak atau tidaknya kita bekerjasama.

Pastinya, web development dengan review baik dan positif akan kita pilih, kan. Begitu pula dengan Sirclo Store. Tentu agar yakinkan banyak pebisnis, mereka pun berikan banyak bukti review positif soal fitur, performa, layanan terkait website.

Ada banyak juga testimoni dari pemimpin perusahaan ternama. Ada dari Dennice Aulia selaku founder BLZR.ID, Adam Abdullah Founder WahGedeBanget, Silvia Owner of SilverVogue, Novita Natalia Founder Plantful.

Semuanya pun berikan tanggapan positif terkait Sirclo Store. Terutama dari segi konten, marketplace, layanan, fasilitas, iklan, jumlah pelanggan, template, dan banyak lagi. So, dengan adanya banyak testimoni maupun review. Sudah gak ada kata ragu deh buat join bareng Sirclo store untuk dirikan website toko online shop impian.

Daftar Gratis Sekarang Untuk Dapat Fasilitas Penuh

Sudah yakin banget nih untuk gabung bareng Sirclo Store. Nah, berikutnya langkah apa perlu kalian lakukan agar jadi bagian mereka. Sederhana saja, kamu cukup daftarkan diri langsung pada web Sirclo Store. Klik banner di atas atau klik di sini, langusung meluncur.

Kalau gitu, sekalian saja kami berikan tutorial untuk daftar gratis dan bisa langsung bangun toko online-mu dalam sekejap. perhatikan tahapannya, biaya pembuatan website online shop yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

  1. Silahkan masuk dulu ke halaman Sirclo Store. Baik itu lewat ponsel, PC, atau Laptop
  2. Lalu pada halaman utama, langsung klik tombol “Coba Gratis”

Dalam tahap berikutnya, ada tiga cara daftar, nih. Yakni dengan nomor ponsel atau e-mail, lalu register via Google, atau Facebook. Nah, saran kami untuk lebih mudah dan cepat kalian dapat pilih register Google. Karena, umumnya sebagian besar pasti ponsel, Laptop, hingga PC kalian sudah tertaut dengan akun Google.

 

Daftar Lewat Akun Google

Apabila kalian ingin register melalui Google, tahapannya sederhana sekali, loh. Yakni sebagai berikut.

  • Silahkan klik daftar dengan Google.
  • Kemudian muncul tab baru meminta-mu buat ketik alamat email Google.
  • Berikutnya, klik tombol next.
  • Baru lah input kata sandinya, dan login.
  • Tunggu beberapa saat dan kamu akan masuk ke tahap berikutnya.
  • Input nama lengkap kamu.
  • Kemudian, ketikkan juga nomor ha-pe.

Lalu, ketik juga kata sandi dan konfirmasi dengan karakter sama. Namun, perlu diperhatikan juga persyaratannya. Seperti, terdiri dari 8-15 karakter. Lalu, huruf besar dan kecil, terdiri dari angka, dan karakter spesial, contohnya @, #, $, dan lainnya.

Klik lanjutkan untuk ke step berikutnya. Pada tahap ini, kalian akan diminta untuk input detail toko. Sebagai berikut.

  • Nama toko dengan ketentuan minimal 4 karakter.
  • Id store sebagai alamat website tokomu pada Sirclo Store.
  • Input juga lokasi toko-mu. Misalnya, Jakarta, Bandung, Semarang, atau kota-kota lainnya.
  • Untuk kode referral dapat kalian kosongkan saja.

Sama seperti sebelumnya, klik selanjutnya untuk masuk ke step terakhir, yakni sebuah pertanyaan “Apa tujuan utama kamu membuat akun Sirclo Store. Terdiri beberapa jawaban, yaitu.

  • Berjualan lewat chat WhatsApp.
  • Mengatur stok & pesanan marketplace.
  • Membuat website toko online sendiri.
  • Menghubungkan Instagram Shop.
  • Baru mulai bisnis & mau mencoba fitur.

Pilihlah salah satu dari jawaban tadi sesuai dengan tujuanmu gabung dengan website online shop Sirclo Store. Berikutnya klik tombol buat akun Sirclo Store. Dan tunggu beberapa saat biarkan proses pembuatan toko online mu sampai selesai. Dikerjakan oleh platform penyedia jasa pembuat website online shop di Indonesia.

Mudahnya Rilis Toko Online Dalam Tiga Langkah

Dengan begitu, website online shop kamu telah siap rilis dan pasarkan produk sekarang juga. Jangan lupa, pelajari dulu ya setiap menu ada agar dapat secara maksimal manfaatkan semua fasilitas. Mereka bukan penyedia website gratis untuk online shop, melainkan penyedia jasa profesional dengan biaya pembuatan website online shop yang sangat ekonomis, dibandingkan jika Anda harus memulainya membangun toko online dari nol (from the scratch).

Membangun website toko online memang butuh persiapan, pertimbangan, dan rencana matang. Seperti kami obrolin sejak awal. Berkat adanya Sirclo Store jadi jawaban dan sebagai salah satu internet perlatform siap berikan kita berbagai macama akses untuk bagun toko online keinginanmu.

Mulai dari fasilitas template website, upload produk, iklan, contact center, sosial media, integrasi marketplace. Lalu, bisa juga pantau grafik perkembangan bisnis, terkait soal penjualan, customer, kualitas produk, dan lainnya. So, sekarang jadi makin mudah deh rilis dan kembangkan website online shop keinginanmu. [seoTama]

Previous Post Next Post

News Feed