Cara Registrasi Akun Aplikasi Rental Mobil Murah

Aplikasi Rental Mobil

Movic merupakan salah satu aplikasi rental mobil murah besutan Astra Digital yang diluncurkan pada tahun 2018. Aplikasi ini tak hanya menyediakan layanan sewa mobil saja, tapi juga menyediakan layanan jasa sewa mobil beserta pengemudinya dan antar jemput bandara.

Movic menjamin calon penyewa mendapatkan harga yang sesuai budget dengan kualitas terjamin dan aman. Sebelum menggunakannya, pengguna perlu melakukan langkah registrasi terlebih dahulu.

Proses Registrasi Rental Mobil Murah Super Cepat

Caranya cukup mudah, pengguna perlu mengunduh aplikasi rental mobil online Movic terlebih dahulu di Google Playstore maupun Appstore, lalu menginstal dan membuka aplikasi ini. Setelah menunggu beberapa saat, lakukan langkah registrasi akun rental mobil murah sebagai berikut

Saat aplikasi terbuka, pengguna akan melihat tiga pilihan cara login yang bisa dipilih. Pertama dengan menggunakan akun Google, dan kedua dengan menggunakan akun Facebook.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa memasukkan nomor telpon untuk login, dan proses login pun berlanjut.

Aplikasi Rental Mobil

Memasukkan Kode OTP

Jika pengguna menggunakan cara login dengan nomor telepon, pengguna akan diarahkan untuk memasukkan kode OTP atau verifikasi. Kiriman kode tersebut akan masuk melalui SMS ASTRA, masukkan kode dan login pun selesai.

Jika registrasi akun rental mobil murah menggunakan pilihan akun Google atau Facebook, pendaftaran nomor telpon tetap ada untuk memverifikasi akun.

Lengkapi Data Diri

Setelah berhasil masuk, lengkapi registrasi dengan cara mengisi identitas diri pada bagian profil. Pengguna harus memasukkan foto untuk akun, foto selfie dengan KTP, foto SIM, KTP, KK dan Kartu Pelajar atau Kartu Identitas Karyawan untuk melengkapi profil pengguna sebagai calon penyewa.

Melengkapi data diri sangat penting karena menjadi pertimbangan para pemilik mobil atau partner Movic agar bisa memercayakan mobil mereka ke penyewa.

Menghubungkan Akun Movic

Setelah data diri lengkap, jangan lupa untuk hubungkan akun Movic dengan akun Google dan Facebook untuk mempermudah proses login. Tak hanya itu, pengguna juga bisa menggunakan fitur SmartLogin dengan cara memasukkan sidik jari atau pola.

Dalam aplikasi rental mobil terbaik ini tersedia berbagai macam fitur untuk mempermudah pengguna dalam mengaplikasikannya. Ada tiga fitur utama dalam Movic, yaitu:

  1. Menyewa mobil tanpa pengemudi atau lepas kunci
  2. Menyewa mobil dengan pengemudi
  3. Layanan antar jemput di bandara


Ketiga fitur tersebut bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan si penyewa. Untuk fitur sewa mobil lepas kunci, Movic akan meminta kelengkapan data diri terlebih dahulu agar proses rental mobil murah ini berjalan lancar, aman dan tanpa kendala.

Pilihan Berbagai Jenis Mobil Kece

Ada beberapa pilihan merk mobil keren yang tersedia dalam aplikasi ini, yakni merk mobil BMW, Daihatsu, Isuzu, Peageot, Lexus, Toyota dengan berbagai tipe sesuai kebutuhan. Belum lama ini, Astra Digital juga meluncurkan dua fitur baru dalam Movic.

Fitur baru tersebut adalah fitur Bus & Travel dan Instant Car untuk kebutuhan transportasi sehari-hari maupun untuk mudik lebaran. Untuk cara menyewa mobil, aplikasi rental mobil murah ini juga memberikan kemudahan.

Pengguna tinggal pilih fitur yang mereka inginkan, sewa mobil dengan pengemudi, sewa mobil lepas kunci, bus dan travel atau antar jemput bandara. Setelah itu, jangan lupa masukkan keterangan sewa.

Keterangan tersebut berisi informasi tentang lokasi penjemputan, durasi sewa, jenis penyewaan lepas kunci atau dengan supir, waktu penjemputan dan juga tanggal sewa. Setelah semua informasi terisi, barulah klik ‘cari’ dan beberapa pilihan pun akan muncul.

Jenis Standar Hingga High Class

Sebelum menyewa, pastikan untuk melihat ketentuan penyewaan dan juga deskripsi mobil terpilih. Untuk mobil jenis BMW sendiri tersedia beberapa varian dan tipe.

Untuk BMW aplikasi rental mobil murah ini menyediakan mulai dari BMW seri terbaru, BMW 3 series, BMW 3 series Wagon, BMW 4 series, BMW 4 series Coupe, BMW 5 series, BMW 6 series, BMW 7 series, BMW M2, BMW I, BMW M3, BMW M4, BMW M5, BMW X series, BMW X3, BMW X4, BMW X5, BMW X6 dan BMW Z4.

Begitupula dengan Toyota dan Daihatsu, ada beberapa varian dan tipe yang tersedia sesuai keinginan dan kebutuhan penyewa. Tak hanya itu, kendaraan untuk rombongan dan truk seperti sewa Isuzu ELF Long, D Max, ELF Box, ELF Mini Bus, Panter dan ELF truck juga tersedia dalam aplikasi ini.

Beberapa varian dan pilihan jenis mobil tersebut bisa pengguna pilih sesuai kebutuhan dan budget karena harganya pun beragam. Sebelum menyewa, pengguna juga bisa bertanya lebih dulu pada pemilik mobil untuk mendapatkan info lebih lanjut terkait mobil pilihan. Pengguna tinggal menggunakan fitur ‘chat’ untuk berbalas pesan dengan pemilik mobil.

Rental mobil murah Movic sangat berguna untuk mempermudah masyarakat dan menjadi pilihan yang bagus sebagai salah satu aplikasi sewa terbaik di era serba digital. Tak hanya bisa mendapatkan harga sesuai kebutuhan, pengguna juga bisa bertransaksi dengan aman, nyaman jika teliti memilih.

Previous Post Next Post

News Feed